Captain Harlock

Captain Harlock

Rabu, 01 Oktober 2014

Story In Rain | Puisi



Hujan turun dimalam yang sunyi
Deru nafas yang memburu dari kejauhan
Aku sangat yakin itu kau
Kau Power Forward yang hebat
Namun lebih dari itu kau adalah ACE
Aku tidak pernah berpikir suka denganmu
Membencimu? Jangan bercanda
Aku tidak pernah tau apa itu dongeng
Aku hanya seorang penghayal misterius
Seorang Point Guard dipapan Shogi
Nirvana adalah dunia untukku
Kau itu nyata, tentu saja kau nyata
Aku juga nyata, tapi berbeda denganmu
Sudah kubilang kau adalah Ace
Tokoh utama yang aku bayangkan
Seharusnya kau mengikuti alur ceritaku
Kau salah besar jika melihat kearahku
Menghapusmu? Tidak akan pernah
Kau menangis? Jangan bodoh!
Ada sketch baru yang kuciptakan
Terimalah, dan ikuti alurnya
Kau tidak perlu memikirkanku
Aku bahagia melihat warna yang baru itu
Ketika hujan berhenti
Cahaya biru cerah itu muncul



Now everything feels empty, people who always make us happy sometimes we ignore, he smiling to us,and cried to us is extremely valuable, if there is a word of regret that would change the ending to be happy we could possibly do, but your figure is too precious and better his precious smile for happiness




0 komentar:

Posting Komentar